KPDJ (Kulon Progo Di Jabotabek)

KPDJ (Kulon Progo di Jabodetabek) adalah sebuah grup Facebook yang beranggotakan para facebooker yang berasal dari Kulon Progo yang tinggal atau bekerja di seputaran Jabodetabek. Saling berinteraksi di dunia maya serta saling bertemu langsung di dunia nyata. Dengan gambar Nyi Ageng serang menaiki kuda sebagai ciri khas orang Kulon Progo. (kalo yang menaiki CBR abang jelas maz Ped kui)

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Grup ini didirikan pada tanggal 16 Desember 2009 oleh rekan kita Akhid Masduki yang hingga sekarang anggotanya semakin bertambah dan makin mengundang simpati facebooker-facebooker lain bahkan yang dari luar daerah sekalipun. (tenanan iki lho..)

Visi KPDJ : adalah selain mengumpulkan warga kabupaten kulon progo yang berada di jabodetabek kita juga menggalang dana untuk anak-anak Yatim Piatu yang berada di kulon progo.

Misi KPDJ : menjalin tali silaturohmi yang tidak terbatas oleh waktu.

Jadi.. di KPDJ ini bisa menjadi suatu wadah silaturahmi antar member, ajang cari jodoh (pek-nggo = ngepek tonggo) :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Dan pastinya BAKTI SOSIAL…… NAH LOOOO………..

Inilah yang membedakan KPDJ dengan grup-grup facebooker lainnya. Banyak kegiatan2 positif yang dilakukan KPDJ ini bahkan menjadi suatu rutinitas..

Yuk mari kita tengok kegiatan2 positif KPDJ ini…

Pemberian dana bantuan sosial, antara lain..

Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Aitam Temon Kulon – Progo Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penggalangan dana untuk korban merapi.

Ada cara2 unik bagi para member ini untuk melakukan penggalangan dana bansos ini..

Salah satunya dengan pengadaan kaos member…. (apik tooo…)

Pembuatan Kalender Kulon Progo.. (uapik tenan-komplit karo dino pasarane barang..)

Sebagian dari harga kaos dan kalender ini disishkan untuk bansos, tidak sedikit member yang berani membayar “lebih” untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan..

Penggalangan dana langsung bisa dilakukan dengan cara Transfer ke Admin KPDJ dan juga dengan di adakannya pertemuan antar member secara langsung atau KOPDAR yang di laksanakan tiap 6 bulan sekali.

KOPDAR pertama di adakan di Kalibata tanggal 06 Juni 2010

kemudian di Cibitung08 Agustus 2010

lalu di Tangerang 16 Januari 2011

dan sebentar lagi akan di adakan di Bogor pada tanggal 5 Juni 2011…

Monggo para member yang penasaran ama member KPDJ ini.. Biasa do banyol-banyolan neng fesbuk, nek ketemu njuk koyo ngopo jajal..       :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Ayo ramaikan acara KOPDAR KPDJ Bogor.. ajak teman, saudara, tetangga, pacar, paklik, bulik, simbah, siwo, simbok mbah buyute yo olehhhh…

Ada doorprise..!!! ada hiburan campur sariii, pacitan panganan asli Kulon Progo.. Cewek’e ayu-ayu, cowok’e guanteng-guanteng, mbok menawi ketemu jodho..   :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Ojo lali sumbangan BANSOSeeeeeeeeeeee

Silahkan di koreksi bila ada yg keliru, silahkan di share.. Maturnuwun and maju terus KPDJ lan KULON PROGO tercintaaaaaaaaaa…..!!!!

Advertisements

0 thoughts on “KPDJ (Kulon Progo Di Jabotabek)”

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami