PRIMADONA KULON PROGO

Artikel jalan – jalan di kampung halaman gan…

Ga ada rencana nih mengunjungi Daerah Wisata di hari lebaran ke 2 ini, hanya saja sang buah hati sejak pagi dah rewel minta jalan2 ya udah meluncur ke WADUK SERMO saja yang jaraknya hanya 10 km dari rumah..

Waduk Sermo ini merupakan waduk di daerah dataran tinggi Kokap yang bentuknya menyerupai jari tangan manusia.

Pemandangan lumayan bagus lho… apalagi di ” PAGI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI “…. Haiyyah…. :mrgreen:

Lokasi dapat di tempuh dari pusat kota Wates ke arah barat sekitar 6 km.. Medan lumayan menanjak, dan yang hoby cornering ringan.. jalanan sini memang menyajikan cornering2 kecil yang menyenangkan…

Hanya dengan Vario 125 berboncengan dengan anak istri, riding pelan menembus hawa dingin pegunungan… wuzzzz brrrrr…. huachi…!!!!

Maaf bila nyelonong saja pas lewat penarikan retribusi (jangan di tiru) :mrgreen: jadi gak tau harga tiket masuknya berapa..

maklum masih wajah2 lokal.. xixixixixxixi

Langsung deh parkir di perbukitan pinggir waduk… Jossssssssssssss tenan.

Fasilitas rekreasi yang lain berupa perahu mesin yang dapat di sewa mengelilingi waduk dengan tarif hanya Rp 5.000 per orang.

Cukup untuk mengobati rasa penasaran yang belum pernah naik perahu (termasuk ane) :mrgreen: sempet was-was juga kalo tenggelam kaya Titanic coz ga bisa berenang, dan waduk ini lumayan dalam lho… silahkan nyebur sendiri kalo gak percaya.. xixixixixi

Yang mau main ke Kulon Progo sepertinya kurang afdol kalo belum kesini gan..

Selain jaraknya relatif dekat dari pusat kota Wates, pemandangan di sini pantas di abadikan bagi para pemilik kamera DSLR… Mossokkk…????

Nih buktinya…

Semoga kepingin… Salam Heroe Pedrosa….

Advertisements

0 thoughts on “PRIMADONA KULON PROGO”

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami