Ganti Lampu Spido CS-1 part 2

Racun buat Cysers nih….

Di artikel lalu ane pernah DIY ganti lampu spido CS-1 yang aslinya berwarna orange dengan warna biru… (artikel disini)

Tapi kok rasanya masih kurang puas ya… Warnanya monoton…

Bongkar lagi… Ganti warna ah…..

Ayo di simak gan…

Pertama bongkar dulu spidonya… Pake obeng.. jangan pake linggis okee….

Ni tampilan susunan lampunya…

Tinggal ganti aja lampunya dengan warna sesuai selera.

Siapin solder, timah juga LED Pagoda (kalo bisa yang titik besar agar pancaran cahaya optimal)

Kali ini ane mencoba untuk mengkombinasikan dengan beberapa warna sehingga tampilan spido CS-1 akan semakin atraktif, menarik, spektakuler dan pastinya kerennnn…..

(ga usah koprol gan… langsung nyebur ke got ajah.. ) :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Ane coba aplikasikan warna hijau, biru, merah dan putih…. rame pokok’nya gan… kayak pasar malem… :mrgreen:

Hasil akhirnya seperti ini….

Josss pokok’eee…. Indikator lampu sein sengaja di ganti warna merah agar lebih terlihat dan berbeda dengan indikator kanan kirinya…

Gradiasi warnanya lumayan… Sayang warna putihnya ga begitu dominan…….

Bagaimana menurut mas bro…….

Ingat…. Resiko tinggi… Semoga kepingin…

Advertisements

32 thoughts on “Ganti Lampu Spido CS-1 part 2”

  1. Ane mau nanya nich bos.
    Ane kan pny speedometer cs1,tp kaca mika luar nya pecah.
    Trus mati total?
    Kira” bisa di benerin gak tuch bos?
    Makasih bos

  2. Mantab….
    Tapi punya saya lampu masih nyala, namun untuk angka kecepatan, indikator bensin, angka presneleng, indikator panas sudah tdk jelas lagi, apa bisa dibetulin ya……ada info…..?

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami