Ganti Lampu Spido Vario Techno 125

MazPed alias Mazter Spedo bikin ulah lagi.. heheheheheh

Setelah kemarin sukses ganti lampu Spido CS1 sang adik, kini Vario Techno 125 pun ikut keracunan…

Pas banget tadi siang dapet kiriman volt meter dari bro Indra Jogja, jadi sekalian deh pasang voltmeter , biar gak 2 kali bongkar.

Yups.. langsung aja… bongkar spidometer Varionya mas bro..

Lalu pisahkan seperti ini.

Ternyata PIN LCDnya mudah di lepas, tinggal di tarik saja, maka soket LCD bs langsung terlepas.

Kelihatan tuh beberapa LEDnya. Tinggal ganti warna sesuai selera.

Ane pasang warna putih untuk LCDnya dan biru untuk panel kecepatan..

Seperti ini kira2…

Sebelum di rakit.. pasang dulu voltmeter.. posisi di logo HONDAnya masbro..

Tampak belakang..

Lalu setelah dirakit ulang.. hasilnya seperti ini masbro…

 

Lumayanlah kalo untuk sekedar pengen tampil beda… heheheheh

Semoga kepingin..

Advertisements

66 thoughts on “Ganti Lampu Spido Vario Techno 125”

  1. mas, saya udah coba bongkar nah emang susah banget cabut jarum nya..
    udah coba tarik pake tangan/obeng tetep susah keras banget jadi takut patah.. 🙁
    boleh donk kasih tau cara cabut jarum nya.. 🙂

  2. ntu Voltmeter nya buat ngukur tegangan lampu led gan ?? kok gak dijelasin buat apa dan gimana cara bikinnya ?? terus kalo gak pake voltmeter ada efek sampngnya gak ??

  3. wah pinter sampean
    aq karyawan yg bkin spidometerny
    aq acungin jmpol
    tp ati2 ea lo cabut jarum ny bisa2 bikin ga berfungsi tu spidometerny
    ha ha ha ha

  4. pke voltmeter yg 3 kabel ya mz ? nyambung kabelnya kmn, tlong djelasin donk…! sy jg bru beli, klu di vario 125 pasang kabelnya kmn, dan warna apa trims…

    1. MAS SAYA JUGA PESAN MAS,,,,BAGI KONTAK E MAS MINTA TUOLONGGG MAS SMS KOSONGAN AJA NTAR Q TLP MAS….SUWUNN,,,,NGILER E Q MAS LIHAT LAMPUNE

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami