AHO bikin Boros Bohlam… Salah Siapa..???

item gan

Sudah banyak kejadian bohlam headlamp menghitam karena pengaplikasian AHO…

Bagaimana gak gosong jika lampu depan harus menyala terus-terusan.. Efek panas yang di timbulkan selain membuat umur bohlam pendek juga bisa melelehkan reflektor headlamp, apalagi yang KW.. wadawww..

Lalu siapa yang mau disalahkan..????

bohlam item gan

Kualitas bohlam….??? Semakin bagus bohlam >>> makin mahal…. Bohlam di jual mahal >>>> protess operprett…

Mau nyalahin UU permotoran…???? Siapa yang berani melawan Undang2…????

Nyalahin Bikernya…???? Lah wong tiap motor di pake langsung mak Byarrr…. Apa iya pake motor kudu di tuntun..???? :mrgreen: NdageL

Trik sederhana ya bikin saklar… setidaknya memperpanjang umur bohlam biar gak selalu di perkosa..

Mending kalo bohlam konvensional, atau merk2 gak begitu kondang yang harganya masih CS ama kita.. Tp jangan harap pancaran cahayanya mau CS ama kita :mrgreen:

Lalu kalo bohlam ori misal Halogen’nya Tiger or Megapro series yang kondang mahal dan inden’nya….. Atau bohlam H4 yang lg ngetrend saat ini…

Jamin tambah jebol kantong kita masbro….

tampak samping

AHO menurut mazped adalah fitur alay… Mau tertip di jalan raya ya tinggal nyalain saklarnya kalo mau hidupin headlamp.

Gak harus membuang saklar headlamp kan…. Apa iya di jalan kampung, di jalan2 pinggir sawah yang notabene relatif sepi kendaraan mesti nyalain headlamp.

Serba salah…. Tapi ya apa boleh buat…

Bagaimana pendapat mas bro semua…????

Advertisements

0 thoughts on “AHO bikin Boros Bohlam… Salah Siapa..???”

  1. mas bro, ane mau pasang saklar biar udah ga AHO, sama ganti lampu speedo piye toh mas’e?

    jenengan tangerang’ne nang endi? aku arep mlayu nang tempat mas’e 🙂

  2. setuju masbro, opo iku AHO. mosok nek nang kampung ngunu akeh uwong lampune diakakne. Kok kesane ga due sopan santun ngunu. Opo maneh wong ndeso koyok awakdewe ngene ngertine sopan santun, ora ngerti AHO. opo maneh MAHO 😀

    1. Beta juga tau lae, tak ada namanya undang2 permotoran.
      Aturan menyalakan lampu ini kan khusus buat motor lae.
      Jadi beta sebut undang2 permotoran itu maksudnya sebagai penekanan kalo aturan itu diperuntukan hanya buat motor saza..
      Paham tak kau lae…. :mrgreen:

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami