Ganti Komstir Vario 125

Click-i 125

Paling males bosss yang namanya ganti komstir, apalagi matic… wadaw..

Kalo gak di ganti suer rasanya gak enak banget buat manuver, buat cornering apalagi, setang seperti ngebanting sendiri.

Yo wislah daripada nanti jadi bencana.. yuk kita ganti ajah….

Siapin dulu part Cone Race Set punya bebek Honda. Semua varian bebek atau matic Honda termasuk CS1 menggunakan comon part yang sama.

So gak usah marah2 ama toko spare part kalo mau beli Cone Race Vario di kasih punya Astrea Grand, sama aja bosss…

komstir bebek honda

Lalu bongkar sisi depan, lepas semua tebeng, setang, bordes.. wadaw… males sebenernya boss… tapi ya memang harus di telanjangin begini biar gampang.

ganti komstir

Cek Cone Race’nya… Jika sudah terluka ( ada bekas cekukan ) maka harus di ganti.

cone race rusak

 

Lepas Cone race pake palu, di ketok dari dalem melalui perantara besi panjang, bisa obeng min bekas.

Lalu pasang cone  race yang baru, ketok pake palu, kalo bisa di lapisi kayu atau bekas cone race yang udah rusak tadi biar part gak rusak kena ketok palu.

pasang cone race

Lalu pasang stell ballnya pake paslin…

pasang steel ball

Lalu pasang kembali segitiga, setang dan lain2 kebalikan dari proses pembongkaran….

Huft capek asli…….

click i 125

Besok lagi kalo ada lubang jangan main hajar aja bosss….

Kalo sempet bawa semen ama pasir… di tambal yak…. :mrgreen:

Advertisements

21 thoughts on “Ganti Komstir Vario 125”

  1. hadeeehhh ganti komstir emg gawe kesel mazped,,,blade saya jg gt dl pas saya ganti komstir,,,,sedino sewengi nembe rampung,,,,biyuuuhhh,,,urung meneh nyetinge ben kepenak,,,tp skrg udah josss,,,,oya itu cone race set harga brp belinya mas?,,,saya dl beli 85rb

  2. siang bro, kalo saya mau service/ganti komstir wtf saya sama anda aja mas bro, bisa kah? puyeng nih dah ke ahass tp msh aja belum sempurna

  3. Benar di ketok kekiri biar longgar pake palu ngga usah dibongkar apalagi ganti bisa dikomplai pabrik sekaliber honda mesti ganti komstir padahal baru beli 2-3 bulan

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami