HONDA Tyson With Spido Digital

Ga ada rencana hari minggu mau oprek motor…

Lagi enak-enak tidur di siang bolong eh… ada aki-aki dateng bawa kerja’an… Hadewh… Aki Ally Depok… :mrgreen:

Lagi asik ngobrol dateng si Birong Tiger sobat kentel ane.. ntu yang dulu Tiger 2005 ganti baju pake Tiger Picek…

tirev-1

Cuman iseng becanda ngobrol… doi katanya pengen ganti headlamp Piceknya pake Single Headlamp.. gak tau kenapa.. bosen kali..

Trus ane coba ngracunin jam digital kayak yang ane pasang di Tiger Picek..  Tapi racunnya gak mempan… Asem tenan.. :mrgreen:

Masih menjalankan jurus ngracuni jam digital.. ane mau nunjukin ke doi.. Yup bongkar batok lampunya.. Lalu di coba….

Jreng….. tetep manyun gak bergeming….. Woalah….

——————————————————

Ya udah bukak-bukak kerdus “nemu”  headlamp Byson komplit….

Birong

Iseng di tempelin di Tiger…. Mulai mesam-mesem……

Pasang Lek….. * tepok jidat……  ( ngebayangin aja udah males bikin dudukan’nya ) :mrgreen:

Setelah ane pikir-pikir lama sambil udud… ternyata braket headlamp dengan sedikit trik bisa buat nyantolin headlamp Byson…

BONGKAR………!!!!!!!

 

Tison 1

Keren bro….. Apalagi di atas headlamp di kasih visor’nya Vario 125…  Kesan Byson sedikit hilang….. Tambah garang….

tison 2

Pie……. JOSSSS to…….

Cocok di kasih nama Tyson nih….. :mrgreen:

Tison 4

Setelah terpasang…. kok Spido ori Tiger Picek gak maching yak ke headlamp Byson…..

Jurus racun ke – 2 …. nyomot spido digital NMP….. Nih pasang….. udah ada jam’nya malah….

Yup….. spido pun di pasang hanya dengan menambah sedikit plat buat dudukan spido….

Dan spido ini udah ane seting PNP ke Tiger jadi gak perlu pusing mainan kabel.. Tinggal colok…. beres….

Sensor speed juga langsung pluk en ple…

sensor speed

Dan inilah hasilnyaaaaaaaaaaaaa…………………..

Tison spido NMP

Semoga kepingin…. :mrgreen:

Advertisements

33 thoughts on “HONDA Tyson With Spido Digital”

  1. Mzped.. Ane punya 1 set headlamp byson.. Beserta Kupingan lampu, lampu send.. (Ori)
    Barang masih ok..
    Motornya udah kejual.. Tapi headlampny masih..
    Barangkali minat..
    Mention aja @Sigit_katro
    Matur suwun

    1. Brrt hampir sama wiringnya spido NMP di megipro primus ya?
      O iya mas,harga jam digital kecil buat motr brp ya?

  2. Om, mohon pencerahannya. Sy rencananya mau masangin amper minyak mio fino ke byson sy, trus udh di coba pasang, tes colok2, udh nyala lampu nya, tp amper minyak nya cuma sampe tengah aja om, ga ngaruh minyak full atw kosong, dia cuma mentok di tengah aja. Kira2 gmn solusinya om, mohon bantuannya. Trima kasih sbelumnya

  3. Gan bisa bantu supaya spedo byson atau new vixion bisa d pakai di pulsar 200. Need help. Thanks. Gede denpasar Bali.

  4. Saya mau nanya kira kira NMP 2011 kalau headlamp diganti dengan headlamp bulat bisa ga?
    Apakah speedo digitalnya masih bisa berfungsi?
    Kira kira biayanya berapa?
    Alamt agan dimana ?

  5. mau tanya mas, kalau motor verza mau ganti baju tiger sama tangkinya harus motong rangka kah? ato apa aja yang perlu dirubah

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami