Naek Motor Sambil Merokok Membunuhmu juga Orang Lain

image

Sembrono….
Kata yang pantas buat perokok sambil mengendarai sepeda motor.
Bagaimana tidak….
Tidak di jalan raya aja bisa membunuhmu, apalagi di jalanan…
Bukan hanya sampeyan… Orang lain pun bisa ikut celaka.

image

Pernah sampeyan lagi enak-enak naek motor tiba-tiba terkena abu rokok atau malah bara’nya mengenai muka atau mata…

Bahaya… pake banget…
Bukan hanya menyebabkan hilang kendali dan jatoh.. namun lebih jauh lagi, abu rokok yang mengenai mata, hidung atau mulut dapat menyebabkan infeksi, iritasi dan parah-parahnya abu dan asap rokok berpotensi menyebabkan kanker. Nah lho….
Jelaskan… abu rokok sama bahayanya sama abu gunung Sinabung.

Bagi yang suka merokok sambil naek motor… Buang kebiasaan buruk itu bro… Apa enaknya sih…??
Mungkin bagi sampeyan enak, bisa kek knalpot RX King..
Tapi suer… gak ada untungnya buat orang lain…

Mau merokok silahkan, tapi jangan sambil mengendarai motor, menepi kek dan bawa asbak biar abunya gak kemana-mana.

image

Mengutip kata sakti Lik Djie

“…Jika anda gak mau selamat, jangan biarkan orang lain celaka karna gaya berkendara anda..”

Lha kalo naek sepeda gimana..??

image

Silahkan asal rokoknya gak dinyalain…
Emut aja ampe habis :mrgreen:

#bar keno abu rokok. AKU RAPOPO

image

Advertisements

0 thoughts on “Naek Motor Sambil Merokok Membunuhmu juga Orang Lain”

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami