Headlamp LED new Vario 110 Fi di Klaim Lebih Awet dari Umur Motornya

image

Salah satu fitur dari new Vario 110 Fi yang bikin ane penasaran adalah mengenai Headlamp yang sudah menggunakan LED ( Light Emiting Dioda ) …
Lampu LED ini bukan jenis bulb yang bisa putus….. dan semua juga dah tau LED ini lebih hemat setrum dan lifetime’nya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bingit.

image

Bahkan bisa dikatakan umurnya lebih panjang di banding motor itu sendiri…. Edyan tenan…..

image

Mengejutkan lagi bahwa DAYA atau WATT Headlamp LED  ini hanya 2,2 Watt x 2 untuk Low Beam dan 4,4 Watt x 2 untuk High Beam…
Jauh dibawah daya LED Luxeon yg umum dipasaran yaitu 10 sampe 20 watt.

image

Pantes aja bikin irit setrum dan hal ini akan berimbas pada keawetan accu.

Pertanyaan’nya….

Apa dengan daya sekecil itu cukup terang…???

Nanti kita buktikan…

image

Advertisements

24 thoughts on “Headlamp LED new Vario 110 Fi di Klaim Lebih Awet dari Umur Motornya”

  1. Kan dudu watt nya yg diitung kang bro… nilai lumensnya yg buat patokan terang dan enggaknya
    Contoh kasus… lampu standart 35/35w -12 v sama lampu halogen hs1 35/35w 12v pasti lebih terang yg halogen lah….
    Apalagi HiD 35 watt silauuu bossss #ngahahahaha

  2. aseeeek nunggu lampu vario led di loakan ja buat dipasang di vario wtf ah
    palagi mayoritas bengkel ogah ganti mika lampu & lebih suka ganti reflektor seglondong

  3. hmmm, dayanya kecil juga ya, kemungkinan terangnya enggak begitu jauh dibanding halogen standar. kelebihannya irit daya + awet.

    itu lampu jauh lebih terang, orang yang egois kayaknya bakalan pada suka ngidupin lampu jauh kalo kayak gini -_-
    4,4w vs 13,2w

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami