Test Ride Honda new Vario 110 Fi

Melanjutkan artikel sebelum’nya mengenai matic gacoan baru Honda sang new Vario 110 Fi… setelah melihat sosoknya dan mengenali semua fitur-fiturnya…
Gak afdol kalo gak nyicip performa dan kemampuan manuvernya…

image


Berlokasi di “sirkuit” mini milik Wahana Jatake, sejumlah bloger berkesempatan menikmati kemampuan motor ini untuk bermanufer…

image

Ane sebelum’nya belum pernah “bermain-main” di track seperti ini.
Keder alias kagok ketika harus berada paling depan.
Ngapalin jalurnya susah masbro.. kudu mikir dulu lintasannya yang mana… tapi not bad’lah… toh gak nyasar atau nyelonong masuk jalur lain meski tadi ada yang nyasar :mrgreen:

image

Vario 110 Fi ini lebih mungil ketimbang versi karbu, joknya juga lebih rendah bahkan terendah dari semua matic Honda. Cocok buat lady biker ni. Cmiiw

image

Starter masih sama kek generasi sebelum’nya… Test ride dimulai langsung disuguhi track lurus… gass poll bro…

image

Ternyata gak cuman ane yg berpendapat… bahwa Vario 110 Fi ini enak bingit buat nikung-nikung.
Ane masih nubie masalah “mereng-mereng” tapi tetep mampu dgn mudah beradaptasi dan melahap semua tikungan yang ada.

image

Mengamati bloger-bloger lain yang pada test ride ane cuman bisa geleng-geleng kepala.

image

Lincah bener……

image

Cocok ni buat kemacetan di jalanan perkotaan kek Jakarta…

Menurut data spek’nya..
Power Vario 110 Fi ini lebih nendang bro….!”!

image

Buktikan sendiri…..

Jadi galau ni pengen nuker Scoopy Fi ama ini…..

Advertisements

0 thoughts on “Test Ride Honda new Vario 110 Fi”

  1. Udah full dc apa belum kang. Macam vario 125, yg jika standar samping diturunkan maka lampu utama ga ikut mati.
    Kang mazped kan juragan led pasti tau kalo lampu led ga kuat kalo arusnya masih ikut putaran gas….

Tinggalkan Balasan ke jofrin Batalkan balasan