Owner CBR150R Thailand… piye Perasaanmu…?

image

Cek di warung-warung lain kok kebanyakan mbahas CBR150R lokal.
Ane juga coba menyinggung dikit aja…
Buat pemilik CBR150R interlokal Thailand… Gimana perasaanmu setelah nongol penampakan CBR150R lokal…

Dengan dual headlamp’nya..
… Dengan suspensi prolink’nya
…… Dengan knalpot desain barunya.

Dan seabreg kelebihan lain’nya.

image

Bagaimana perasaan pemilik CBR150R Thailand yang sudah duluan ambil dengan harga diatas 40 juta lalu tiba-tiba di diskon 14 juta saja…

Mungkin dengan menunjuk frame twinspar CBR150R Thailand akan sedikit melegakan kita.
Dan dengan senyum yg agak dipaksakan mengucap…..

. . . . A K U – R A P O P O . . . .

image

*nunggu ada fairing yg lokal nyasar kerumah*

Ngoahahahahahaha

Advertisements

0 thoughts on “Owner CBR150R Thailand… piye Perasaanmu…?”

  1. Terlalu berat klo mo bilang Aku ra popo lik… Wuakakaka :p
    Jelas babak belur lik koyone yang udah ngambil cbr 42jutaan… Sedang cicilan msh berjalan 24bulan lagi… :v *adeeehhh
    Akurekosooo…..hehe 😀

  2. Mau coba modifikasi jauh lebih murah dari harga knalpot tapi bisa nambah tenaga jauh lebih banyak dari knalpot mas?

    Silahkan coba cic, sementara ini masih taraf pengembangan. Silahkan ditiru dan diterapkan, gratis, tapi bahan beli sendiri ya.
    https://www.facebook.com/notes/cemenite/cic/606059166173631

    Cara pembuatan dan pemasangan harus benar. Kalau nggak benar maka efeknya sebaliknya, mengurangi tenaga.

    Berhasil atau gagal, mohon share.

    Kalau dari pengalaman yang di thailand dengan CBR150 2003:
    “”On the the CBR after changing the air filter, new oil and spark plug the engine now exceeds the the red line of 12 thousand. I took it to a local mechanic who services CBR’s locally and all other bikes as well to have him test it based on his experience. He drove the bike and did some testing on it and wanted to know if I had changed the electronic ignition because now the bike is much faster than any CBR he has tested. All CBR’s start missing over 12,000 rpm at full throttle but this one goes to 14,000 very easily and then starts missing. He was sure I must have done something to the electronics. I said everything was original and showed him the things I had done. He now wants me to do the same for his bike. He said that he hit 175 and the bike was still going with very impressive pickup. He will be a good tester so will build some for him. Both small bikes I am testing on have no such effect to report, but of course the drivers are not so interested in feeling the difference and drive very short distances very conservatively. Maybe with more time they might feel the difference or maybe 2 Cics might be to much. 3 Cics and the oil probe really seem to work at least on my CBR. I am doing more testing on how much throttle it uses compared to what it used to use. I do not have to use full throttle anymore for my type of normal driving where I used to use full throttle to pass some vehicles but now half throttle feels the same.”

    “I suspect that modified CBR’s are maybe as fast or faster with bigger displacement pistons and no limiter. This is all original with the limiter at just over 12,000 rpm but some how that now works at 14,000. It would not exceed 11800 before adding the cics.””

    Jadi, saya penasaran bagaimana efeknya ke motor mas yang sama – sama buatan thailand.

    cic itu buatan saya. Jadi barangkali dengar ada orang thailand yang pakai, itu asalnya dari Indonesia.

    terima kasih.

Tinggalkan Balasan ke ipanase Batalkan balasan