Jupiter Z Pake Projie Double AE Cree… Keren Masbro

image

Sebenernya ini artikel lawas…
Tapi malah cuma ngonggrok di “draft”… lupa gak di publish…
Baru ngeh setelah ada pembaca nanya.. hasil dari masang Projie cree di Jupie Burhan mana masprettt….

Tepok jidat tenan…. blogger oprek paling wuo’on nih..

Ngoahahahahahahahah…

image

Dulu ane pernah kasih tutorial pasang projie cree di jupie burhan.
Seperti pict di atas.
Yang belum baca tutornya silahkan mblusuk aja ke link ini…

Nah.. di artikel itu kan cuman titorial cara merakitnya.. pake part seadanya.

Penampakan setelah di pasang di motornya silahkan cek pict berikut…

Padahal Projie cree ini dah kepasang lamaaaa banget.
Sekalian uji seberapa awet sih headlamp Led Cree.

image

Info tambahan…
Cree ini menggunakan arus DC, gak bisa AC.
Untuk itu burhan ini di fullwave dulu sebelum di jejali Cree.
Nge-fullwave jupiter dan motor yamaha lainnya sangat mudah kok.
Bermodal kiprok Tiger aja.
Gak perlu bongkar2 daleman mesin.
Nanti di bahas terpisah ya.. cara fullwave motor Yamaha.

Kembali ke Projie Cree.
Dibanding Luxeon.. Cree memiliki keunggulan di sinarnya yang fokus.

image

Nah… kenapa saya lebih suka pake Cree ketimbang Luxeon..??

Penampakan sinarnya dan komparasi sinar Cree dengan Luxeon di bahas di next artikel ya..
Silahkan pantengin dulu jupiter keren ini di bawah.

image

Berapa dananya kalo mau bikin headlamp gituan masprettt…
Hmmmm….. lumayan… sekitar 1,2 jutaan.

image

Advertisements

16 thoughts on “Jupiter Z Pake Projie Double AE Cree… Keren Masbro”

Komentar bagus selalu menginspirasi dan menyemangati kami