Arsip Kategori: Modif

Ganti baju Supra X 125 (2005)

Ceritanya ane kira2 setahun yang lalu niat beli’in unit Supra X 125 buat sang ayah..

Bisik-bisik ama temen.. Katanya Supra 125 series paling bandel yang buatan taun 2005, tapi taun segitu pastinya jarang ada yang masih kondisi muyusss…

Dapetnya ya kayak gini mas bro.. dengan harga 4,9 jutaan tahun 2005 akhir.

Lanjutkan membaca Ganti baju Supra X 125 (2005)

Advertisements

Pasang Paket Accesoris Vario 125

Ceritanya pas bro Ya Dee Bandung ini pasang kipas PCX di Vario 125’nya di AHASS… artikel disini, do’i di tawari paket accesoris buat Vario 125 ama eSPeGeh’nya yang di bandrol Rp 200.000 an sepaket. Padahal harga aslinya Rp 385.000.  Wow…. ada apakah….????

Langsung deh ane pesen sepaket… :mrgreen:

Lanjutkan membaca Pasang Paket Accesoris Vario 125

Tiger 2005 Ganti Baju

Artikel racun ringan gan.
Tetangga ane punya Tiger 2005 dan pengen rubah tampilan jadi  Tiger Picek. Biar GaoL gitu.
Po pie aq manut.
Cocok nih ketemu juragan rongsok. Langsung aja  berburu baju tiger revo.


Masih tromol gan…. ngirit..

image

Lanjutkan membaca Tiger 2005 Ganti Baju

Trik Lifter Vario 125 Letoy

Passss pasang LED kemarin, baju Wtf mesti di buka.

image

Nah kesempatan nih buat ngoprek lifter (penonjok rante keteng) atau bahasa bengkelnya sering di sebut otomatis kamprat.
Lifter ini bila lemah, akan menimbulkan bunyi tek…tek…tek… (bukan suara tukang nasi goreng lewat lho masbrooo).
Bunyi timbul biasanya pada saat manasin atau keadaan langsam.

Lanjutkan membaca Trik Lifter Vario 125 Letoy

Obat Ngacir buat GL series

Bumi Gonjang ganjing Geger Mudik Lebaran 2012….!!! jaran-jaran lan kreto kencono saking Negri Jakarto merayap, menyemut lan menyoro ngebak’i dalan Pantura, Mbandung lan sak kiwo tengenipun.

Mboten keliwatan Kakang Prabu Ibnu Gumuks saking Padepokan KPDJ nekad nunggang jaran saking Cikarangsari dumugi Sentolo kabupaten Kulon Progo. Membelah Tanah Jawi..

Welah dalah….

Lanjutkan membaca Obat Ngacir buat GL series

Solusi Monoshock CS1 Amblesss…

Sudah bukan rahasia lagi kalo monoshock CS1 emang empuk… malah menurut ane empuk bangets.. Hadeh…

Kadang berboncengan terasa banget ban yang udah di gambotin jadi 90/80 – 17 menggerus kolong spakbor… srek.. srek seirama goyangan monoshok…

Apalagi monoshok CS1 ini paten, ga ada adjustable buat ngatur kekerasan monoshok.

Solusi sederhana ya ganti monoshok..

Monoshok yang PNP alias punya panjang sama dengan CS1 antara lain monoshok Minerva 150 termasuk yg VX series.

Harga seken di loakan sekitar 300 ribu.

Lanjutkan membaca Solusi Monoshock CS1 Amblesss…

ATASI NGOROK VARIO 125

Vario 125 ngorok….??????

Ada yang iya….. tapi ada juga yang tidak…

Ada alasan logis yang dapat menjawab kenapa Vartech 125 ini ngorok… dan nih  solusinya gan…

Lanjutkan membaca ATASI NGOROK VARIO 125

Modif Ringan Vartech 125

Plat nomor polisi belum turun tp motor dah di utak-atik gak karuan.

Mulai dari akali AHO, masang hazard (ga boleh niru :mrgreen: ) sekarang coba permanis tampilan sein belakang….

Cekidot buntut aslinya gan…

Lanjutkan membaca Modif Ringan Vartech 125

DIY Pasang Spido Digital Byson di Pikson

Artikel ratjun lagi…………….

Masih berkutat dengan spido digital yang lagi rame (didaerah ane)…

Kali ini giliran Pikson Boss ane yang ngrengek minta pake spido Byson…

Yo weslah.. Boss ini.. butuh part tinggal comot di kios.. repot amat.. :mrgreen:

Pikson merah marun siap di acak2 mas bro… Spido lawas lengser… ganti spido Byson yg skala rpm’nya cuma sampai 10.000 ajah. 😆

INGAT….. INI GAK MURAH…. jadi buat informasi aja,  yang mau pasang spido ini supaya pikir 2x. heheheheheh

Spido Byson ini bentuknya gak simetris.. liat bagian kontak.. gak pas di tengah bro.. Jadi ya kalo mau wangun (pantes) ya pasang segitiga plus shock Byson yang harganya lumayan JOSSSS…..

Lanjutkan membaca DIY Pasang Spido Digital Byson di Pikson

Domba Garut yang di kutuk jadi Ayam Jago

CS1 atau City Sport One yang masih saudara jauh Siti Julaeha ini menurut ane memang memiliki desain yang unik..

Sebagian ada yang bilang Futuristik, desain masa depan.. Namun bagi yang gak suka ya bilang  “motor kok kaya Domba Garut” :mrgreen:

Lanjutkan membaca Domba Garut yang di kutuk jadi Ayam Jago