Arsip Kategori: Uncategorized

Baksos KPDJ bersama BAKOR PKP

Artikel sementara absen dulu masbroo.. Karena tanggal 12 Oktober 2012 nanti saya beserta tim harus pulkam mengemban amanah dari rekan2 KPDJ dan BAKOR PKP untuk membantu sebuah Panti Asuhan di Tegiri Kokap Kulon Progo.

Lanjutkan membaca Baksos KPDJ bersama BAKOR PKP

Advertisements

Ipan oh Ipan…

Artikel ringan gan di bawa santai aja sambil ngopi… :mrgreen:

image

Siapa yg tak kenal Ipanase aka Irfan Lutfie…
Presiden Direktur PT Pertamax 7.
Bloger kondang asal Wonogiri suksessss…

Lanjutkan membaca Ipan oh Ipan…

Kopdar Perdana Comunitas Pecinta Honda Vario 125 PGM-Fi

Komunitas jangan di samakan dengan geng Motor yak…

Komunitas di sini adalah sebuah paguyuban yang terkumpul dalam visi dan misi yang sama, dimana di dalamnya kita bisa saling share (berbagi) tentang segala hal positif dari sebuah motor ( Vario 125) dan juga masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Di dalam Komunitas ini di bahas tuntas segala hal yang menyangkut kelebihan, kekurangan, problema dan solusinya.

Di atasi bersama-sama dan diskusikan bersama-sama dan Say No to BC tentunya…



Lanjutkan membaca Kopdar Perdana Comunitas Pecinta Honda Vario 125 PGM-Fi

KPDJ Road to Cilegon

Biuh…. Sibuk kuliah… sibuk mberesin pesanan part motor loakan, sibuk bikin souvenir, ndesain Kalender, sibuk tidur…Sampe lupa jadwal undangan Syawalan dari Paguyuban Kulon Progo mBanten…

Trimakasih buat Pak Bambang Hadhy atas undangan Istimewa ini…

Lanjutkan membaca KPDJ Road to Cilegon

Jalan – Jalan Lewat HOLLYWOOD Wates

Denger kata HOLLYWOOD pasti gak asing yak, sebuah tempat artis2 papan atas dunia…

Lha itukan HOLLYWOODnya Amerika sana…

Di Wates ada juga HOLLYWOOD… Entah darimana asal mula sejarahnya, namun kian lama nama HOLLYWOOD Wates kian di angkat dengan berdirinya SPBU HOLLYWOOD di jalan Wates kira2 3 km dari patung kuda Nyi Ageng Serang Wates arah Jogja.

Lanjutkan membaca Jalan – Jalan Lewat HOLLYWOOD Wates

Pilih mana Vartech CBS dan non CBS

Apa alasan anda pengguna Vario Tecno CBS memilih versi CBS dari pada versi non CBS…????

Jawaban yang ane dapatkan rata2 gini….

“CBS lebih canggih rem’nya”

” lebih aman ngeREMnya karna jarak pengereman jadi lebih dekat”

Canggih itu bagi yang paham gimana menggunakannya, mensettingnya dan merawatnya…. Loh malah ribet yak..???

Lanjutkan membaca Pilih mana Vartech CBS dan non CBS

FestivaL Cisadane.. PRJ’nya Tangerang dan Dedemitnya

Libur dulu bikin artikel ratjun… Refresing dolo gan..

Sore2 pulang kerja… Lewat Jembatan Cisadane jadi Inget FestivaL Cisadane yang gak tau udah mulai dari kapan.. :mrgreen:

Ane memang lahir dan tinggal di Tangerang gan, tapi kalo nonton acara beginian, suer ane belom pernah… xixixixixi

Padahal lokasi hanya berjarak 2 km dari rumah ane dan hanya 500 meter saja dari Loakan ane.. TER-LA-LU… 😆

Lanjutkan membaca FestivaL Cisadane.. PRJ’nya Tangerang dan Dedemitnya

Member Kembar di KPDJ…. Fenomena Unik dan Langka

Kembar mengandung arti sama=mirip=serupa=podho=idem=sami mawon= sarua bae.. (malah nglantur) wkwkwkwkwk

Di KPDJ ada beberapa member yang bener2 kembar dan bisa di katakan kembar…

Kembar asli, memang dari sananya sama, dari pabrik yang sama pula…

Contone kang Gethuk dan Kang Nongkrong… juga duo little girl Afifah dan Azizah putri2ne Kang Agus vs Yu Tri Murjaddah.. hahahahahahah

Lanjutkan membaca Member Kembar di KPDJ…. Fenomena Unik dan Langka

GEBLEK Kulon Progo.. Hmm Crispy…

Geblek merupakan makanan kecil (snack) khas dari kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta..

Bahan baku dari Geblek berasal dari tepung tapioka atau tepung kanji. Hanya saja tepung tapioka yang digunakan untuk membuat Geblek adalah tepung tapioka yang basah.

Lanjutkan membaca GEBLEK Kulon Progo.. Hmm Crispy…

GROWOL.. Makanan khas Kulon Progo..

Bagi warga Kulon Progo, nama GROWOL sudah tidak asing lagi, makanan tradisional yang terbuat dari ketela ini  sangat di gemari masyarakat Kulon Progo bahkan hingga keluar daerah. Waw.. moga aja nantinya terkenal sampai ke manca negara.. 😀

Butuh waktu empat hari untuk membuat growol. Ketela dikupas, di iris kecil-kecil lalu direndam dalam air selama 3hari, kemudian di tiriskan dan di hancurkan ( di deplok ) setelah itu di masak dengan cara di kukus.

Tiap pagi, growol ini musti di bilas agar tidak kecut dan berwarna putih..

Lanjutkan membaca GROWOL.. Makanan khas Kulon Progo..