Arsip Tag: bikin injeksi

Motor Karbu di Injeksikan…. Bisakah…????

Insinyur – insinyur otomotif Indonesia memang kreatip bossss…

Gak puas dengan tampilan dan performa standar,  jurus oprek pun di lakukan…

Kepuasan memang nilai tersendiri bila apa yang di harapkan bisa terwujud.

Seperti sedulur mazped di Jogja…. Pemilik Vario tehno 110 ini boleh di bilang BERANI.

Ngebet banget pengen punya motor injeksi… do’i gak mentah – mentah jual motor Vario Tecno karbu’nya lalu beli motor injeksi.

Inisiatip berburu paket sistim injeksi pun di jabanin….

Nah…. mazped kebetulan ada nih paket injeksi Spacy, Vario 125 juga Beat Fi…

Memang kalo beli baru memang mahal bossssss…….

josssssssssss

Sepaket part sistim injeksi 2nd ini bisa kita dapat dengan harga kisaran 1,5 jt – 2 jutaan. Mahal’kah…???? Relatip bosss…

Bila di banding jual motor lalu beli baru… Jelas ini lebih murah…

Lalu apa aja sih part2 yg kita butuhkan untuk mengubah metode pengkabutan bahan bakar dari karburator ke injeksi…

Lanjutkan membaca Motor Karbu di Injeksikan…. Bisakah…????

Advertisements